3 Pemain Bundesliga yang Akan di Rekrut MU - Arena Goal

Breaking

Situs berita bola terpercaya

Sabtu, 04 April 2020

3 Pemain Bundesliga yang Akan di Rekrut MU

Manchester United sudah sangat santer dikaitkan dengan Jadon Sancho. Bahkan, sayap Borussia Dortmund itu kabarnya menjadi target utama Setan Merah pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sancho menjadi buah bibir setelah tampil gemilang bersama Die Borussen. Pemain asal Inggris itu pun kemudian menjadi rebutan klub-klub besar Eropa.

Manchester United menjadi klub yang paling tertarik merekrut Sancho. Akan tetapi, The Red Devils masih kesulitan untuk mendapatkan pemain 19 tahun itu.

Menurut laporan, transfer Sancho ke Old Trafford bisa memakan biaya hingga 100 juta pounds. Biaya sebesar itu tentu saja akan menghabiskan sebagian besar anggaran transfer klub.

Bagaimana jika Paul Pogba memutuskan untuk tetap bertahan? Bagaimana United memperkuat lini tengah dan lini serang dengan tetap mengejar Sancho?

Di liga tempat Sancho bermain ada banyak bakat yang bisa didatangkan dengan harga yang lebih terjangkau. Mereka mungkin hanya akan memakan biaya di bawah 50 juta pounds saja.

Berikut ini tiga pemain Bundesliga yang bisa didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang seperti dilansir Unitedinfocus.

Suat Serdar


Suat Serdar saat ini bermain untuk Schalke. Gelandang berusia 22 tahun itu telah tampil cukup mengesankan musim ini.

Dia telah mencetak 7 gol dalam 17 pertandingan sebagai starter dari lini tengah. Itu termasuk tiga gol dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Serdar menempati peringkat kelima sebagai gelandang top Bundesliga musim ini untuk tekel. Dia rata-rata mencatatkan 2,8 tekel per pertandingan.

Dia bisa bermain dengan formasi berlian sebagai gelandang bertahan. Namun, dia juga memiliki kemampuan untuk mencetak gol secara teratur. Nilai Serdar di Transfermarkt adalah 18 juta pounds.

Marcus Thuram


Putra bek Prancis Lilian, Marcus Thuram adalah pemain sepak bola yang berkualitas. Ia sedang menempa jalannya sendiri dengan Borussia Moenchengladbach.

Thuram bermain dalam posisi yang mirip dengan Marcus Rashford dan Anthony Martial. Dia adalah striker yang melakukan cut inside dari kiri.

Dengan Sancho bermain di sebelah kanan, Thuram akan mengisi sisi di sebelah kiri. Dia juga bisa memberi United opsi serangan di tengah juga.

Musim ini Thuram sudah mencetak 10 gol dan membuat delapan assist. Nilai Thuram di Transfermarkt adalah 25 juta pounds.

Jhon Cordoba


Striker Kolombia Jhon Cordoba sudah muncul sebagai salah satu kejutan di Bundesliga. Setelah mencetak 20 gol musim lalu untuk membawa Koln promosi, Cordoba sudah mencetak 11 gol pada musim ini.

Cordoba saat ini berusia 26 tahun. Dia akan menjadi alternatif yang lebih muda untuk Odion Ighalo sebagai striker cadangan.

United mungkin bisa mendapatkan Cordoba dengan harga yang cukup murah. Nilai Cordoba di Transfermarkt hanya 5 juta pounds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar